Apakah Ekuitas Tied Up In House Anda?

Saya selalu mengajarkan bahwa menjadi utang bebas adalah hal yang harus diperjuangkan. Filosofi Amerika adalah, & ldquo; Jika Anda dapat melunasi mobil Anda dan rumah Anda, Anda kemudian dapat hidup bebas stres & rdquo.;
Kenapa nggak & rsquo; t Anda ingin membayar hipotek Anda dari awal? Jika Anda menambahkan minat Anda akan membayar dalam jangka 15 sampai 30 tahun dari hipotek Anda, Anda mungkin akan menjadi depresi klinis dan harus duduk di sudut gelap dan menangis. Jelas hal yang harus dilakukan adalah mendapatkan itu terbayar cepat untuk menghindari beban bunga.


Itu tampak cukup jelas bagi saya, sampai saya membaca Last Chance Millionaire oleh Douglas Andrew. Buku ini memaksa saya untuk mengevaluasi kembali pemikiran tradisional saya.
Pikirkan tentang ini
Mungkin Anda masuk ke dalam skenario ini. Anda membeli rumah 10 tahun yang lalu dan telah melakukan pembayaran ganda di atasnya. Anda sekarang memiliki 3/4 dari Anda hipotek lunas, dan Anda berharap untuk hidup bebas hipotek dalam lima tahun.
Kemudian suatu sore Anda pulang ke rumah dan menemukan pipa telah rusak. Rumah Anda adalah 2 kaki di bawah air dan banyak hal Anda hancur. Anda & rsquo; re tidak yakin apakah pemilik rumah Anda & rsquo; s polis asuransi mencakup kerusakan air. Dan sekarang Anda tidak punya uang untuk memperbaikinya, tetapi Anda memiliki banyak ekuitas dibangun di rumah Anda.
Delapan jam sebelumnya Anda bisa menjual rumah Anda untuk keuntungan yang bagus, sekarang Anda bertanya-tanya jika Anda akan memiliki uang untuk bertahan hidup, apalagi membangun kembali.
Realita
Pikir situasi ini terdengar farfetched? Hal ini terjadi setiap hari untuk orang-orang seperti Anda.
Banyak orang bekerja keras untuk melunasi hipotek mereka awal. Mereka telah diberitahu itu membangun ekuitas di rumah mereka. Tapi mereka tidak & rsquo; t berpikir tentang pilihan lain. Apakah Anda menyadari rumah pembayaran tambahan setiap bulan bisa juga pergi ke dana sisi produktif kembali? Dan jika uang itu dalam dana sisi, Anda akan memiliki akses ke dalam keadaan darurat. Anda bisa membangun kembali rumah Anda saat Anda berjuang dengan perusahaan asuransi untuk pembayaran. Tetapi jika semua uang Anda terikat dalam ekuitas di rumah sekarang dibanjiri, Anda tidak punya uang untuk hidup setelah keadaan darurat.
Sebuah Situasi Umum
Mari kita contoh yang lebih umum. Misalkan Anda membeli rumah seharga $ 200.000 dan tinggal di dalamnya selama lima tahun. Ketika Anda membayar bawah hipotek, nilai properti meningkat.
Sekarang Anda belajar rumah yang mirip dengan yang Anda beli lima tahun lalu menjual di lingkungan Anda sebesar $ 300.000. Anda & rsquo; re bersemangat. Jika Anda dapat menjual rumah Anda, Anda hanya membuat $ 100.000 rumah Anda. Tidak kembali buruk.
Apa yang Anda don & rsquo; t tahu adalah tahun depan ekonomi akan mengambil risiko, dan begitu juga nilai rumah di daerah Anda. Mereka akan turun kembali ke $ 200.000, dan Anda akan baru saja kehilangan bahwa $ 100.000 gain. pengembalian yang tidak lagi menjanjikan.
Apa yang Anda bisa lakukan ketika Anda menemukan nilai rumah Anda telah mencapai $ 300.000 dibiayai kembali, atau diambil hipotek kedua, dan memasukkan uang itu dalam dana samping. Dengan asumsi Anda telah membayar ke hipotek beberapa selama lima tahun dengan 80:20 Loan, Anda akan duduk di dekat $ 100.000 dalam dana samping.
Kelemahan yang jelas untuk ini adalah ketika nilai properti turun kembali ke $ 200.000, maka Anda berutang $ 300.000 pada rumah Anda. Namun, uang yang kini berkembang untuk Anda. Hal ini tidak terjebak di rumah Anda & rsquo; s ekuitas.

Komentar